11.18.2008

Nokia N70 error

Beberapa hari yang lalu hp Nokia N70 punya temen saya mengalami hank/error yang terjadi pada memory internalnya.
*keluhannya;tidak bisa buka+create massage,kalau mau buka aplikasi massage selalu muncul peringatan "memory penuh hapus sebagian data..!"setelah saya utak-atik tidak bisa juga saya lihat di program file ga ada yang bermasalah saya sempat berfikir kalau hp tersebut kena virus,karena saya sudah cek pakai komputer juga ga ada masalah apa2.

akhirnya saya cari2 artikel di google dan menemukan artikel tentang Nokia N70 error.
lalu saya mencoba sesuai petunjuk yang ada akhirnya bisa juga....!

begini penanganannya;
Soft Reset (mengembalikan setting N70 ke settingan awal<>*#7370#

Hand Reset *3 Green button
Caranya sbb;
1).Matika ponsel
2).Tekan tombol */tombol 3/dan tombol hijau(OK/YES/DIAL)
3).Ketiga tombol di tekan bersamaan sambil nyalakan posel dan jangan di lepas sampai keluar perintah masukkan negara
4).kalau masih gagal ulangi lagi

selamat mencoba semoga ponsel anda bisa normal tanpa mengeluarkan biaya..!


0 komentar:

4shared.com - Free file sharing and storage